Skip to main content

Hukum Timbal Balik

Perilaku membangun harga diri kedua yang dapat Anda praktekkan adalah penerimaan." Kita masing-masing dibentuk untuk mencari penerimaan orang lain. Bayi memulainya dengan memandang ke wajah ibu atau ayahnya untuk melihat apakah dia disayangi, dihargai, diinginkan, penting, lucu, cerdas dan Sebagainya.

Sementara kita tumbuh besar, kita memandangi wajah orang lain ntuk melihat bagaimana keadaan diri kita. Kita punya kebutuhan yang men- dalam untuk diterima oleh orang lain, bahkan oleh orang yang tidak kita kenal.

Kalau dua orang bertemu, misalnya, entah untuk pertama kalinya atau dalam pertemuan berikutnya, hal yang pertama sekali harus ditetapkan antara mereka adalah tingkat tertentu penerimaan. Kita memandangi mata, senyum- an, wajah dan bahasa tubuh orang lain untuk melihat apakah orang lain ini menerima diri kita dan bahagia dengan kehadiran kita.

lihat juga : Manfaat SEO untuk Bisnis di Masa Kini

Hukum Timbal Balik 

Hanya setelah itu kita merasa diterima dan bisa bersikap santai Manyak masalah sosial disebabkan oleh orang dan kelompok yang menje- rit-jerit minta diterima dengan syarat-syaratnya sendiri oleh orang lain. Ketika Anda "melangkah naik pentas" dan menyatakan penerimaan yang sungguh- sungguh dan tanpa syarat atas diri orang lain, Anda meningkatkan harga dini orang itu, Anda meningkatkan citra dirinya, dan Anda membuat orang itu merasa rileks dan aman bersama Anda.

Dan apa yang harus Anda lakukan untuk menyatakan penerimaan? Sederhana sekali. Tersenyumlah saja. Hanya diperlukan 13 otot untuk tersenyum dan sampai 112 otot untuk mengerutkan muka. Senyuman yang sungguh-sungguh dan ditujukan kepada orang lain mengatakan banyak sekali. Hal itu mengara kan, "Saya menerima diri Anda seperti apa adanya, tanpa syarat."

Ketika Anda m kepada orang lain, dia merasa dirinya berharga, penting dan mem punyai nilai. Dia merasa lebih baik tentang dirinya sendiri. Dan harga yang dituntut dari Anda hanyalah sebuah senyuman, sebuah pernyataan kehangat yang sesungguhnya. an Sebuah pepatah Cina mengatakan, "Orang yang tidak bisa tersenyum tidak boleh membuka toko." Salesman, orang bisnis, siapa pun juga yang nafkahnya tergantung pada adanya pelanggan atau dukungan orang lain perlu belajar bagaimana cara menyatakan penerimaan dalam hubungannya.

Kalau orang lain menyukai Anda

Hukum Timbal Balik menyatakan bahwa kalau Anda membuat orang lain merasa senang dengan tersenyum dan menyapa mereka secara positif, mereka ingin memberikan timbal balik dengan memperlakukan Anda dengan cara yang sama. Willy Loman, dalam Death of a Salesman, mengatakan, "Hal yang paling penting adalah disukai."

Kalau orang lain menyukai Anda, mereka jauh lebih bersedia bekerjasama dengan Anda. Titik awal untuk disukai adalah menyukai orang lain. Dan cara bagi Anda untuk menyatakan bahwa Anda menyukai orang lain adalah dengan memberikan kepada orang itu senyuman yang hangat dari hati nurani ketika Anda bertenmu dengan dia. Tentu saja, waktu yang paling sulit untuk tersenyum adalah ketika Anda sama sekali tidak ingin tersenyum. Tetapi Anda bisa berakting untuk menda-

Popular posts from this blog

BERAPA BIAYA BANGUN UNTUK MEMBANGUN RUMAH DI JEPANG?

BIAYA BANGUN UNTUK MEMBANGUN RUMAH DI JEPANG? Jika Anda ingin membangun rumah di Jepang, Anda akan dihadapkan dengan banyak keputusan. Bagi kebanyakan orang, masalah yang paling memakan waktu adalah menemukan dan mendapatkan hak atas sebidang tanah yang cocok di wilayah kota yang ingin mereka tinggali. Namun, bahkan jika Anda menentukan lokasi yang tepat, ada sejumlah besar lainnya. masalah yang harus diselesaikan, misalnya, berapa biayanya, berapa banyak setoran yang diperlukan, jenis pinjaman hipotek apa yang terbaik, dll. Untuk membantu mereka yang bergulat dengan masalah ini, kami telah mengumpulkan hasil survei dari 206 pasangan Jepang yang memiliki rumah impian yang dibangun antara 2011-2014. Meskipun tidak lengkap, ini harus memberikan setidaknya informasi pengantar bagi mereka yang berpikir untuk meninggalkan permainan sewaan. lihat juga :  Paket Wisata di Hotel LA ROSE DES VENTS Berapa biaya untuk membangun rumah di Jepang? Jawaban atas pertanyaan ini secara alami

Perjalanan wisata THE SUNGAI KLUB Livingstone, Zambia

THE SUNGAI KLUB Livingstone, Zambia SEKILAS Nikmati pelayaran matahari terbenam di sepanjang Sungai Zambezi dan nikmati pemandangan yang luar biasa Lihatlah perpustakaan pondok; ada beberapa buku tua dan menarik untuk dibolak-balik Ikut serta dalam Rhino Walk melalui Taman Nasional Mosi-oa-Tunya untuk menemukan badak dan gajah yang hidup di sana Berlokasi ideal untuk menjelajahi Air Terjun Victoria yang luar biasa dan Livingstone di dekatnya Pondok-pondok terbuka menawarkan pemandangan Sungai Zambezi yang fantastis River Club adalah pondok kecil yang elegan yang terletak di tepi Sungai Zambezi sewa bus jakarta yang perkasa di sisi Zambia dan hanya 18 km di hulu dari Air Terjun Victoria yang megah. Retret yang elegan dan anggun, masing-masing vila menghadap ke sungai dengan pemandangan yang indah. lihat juga :   Paket Wisata di Hotel LA ROSE DES VENTS River Club terletak di lingkungan yang damai dan tenang, jauh dari keramaian. Ini adalah rumah bergaya Edwardian

7 Mitos tentang Teknologi Jam Biometrik Waktu

7 Mitos tentang Teknologi Jam Biometrik Waktu Setiap kali Anda memperkenalkan perubahan proses di tempat kerja, Anda harus mulai dengan informasi yang akurat dan jelas. Dan ketika perubahan itu melibatkan biometrik karyawan, bahkan lebih penting untuk berfokus pada fakta — karena informasi yang salah dapat melakukan lebih dari sekadar resistensi terhadap breed. Itu juga dapat berperan dalam mengurangi moral dan ekuitas merek. Pengusaha jam digital masjid yang ingin mengadopsi pelacakan waktu biometrik dapat menghindari dampak negatif ini dengan memilih teknologi jam waktu biometrik yang mendukung budaya organisasi Anda dan kebutuhan bisnis Anda. lihat juga :  Paket Wisata di Hotel LA ROSE DES VENTS Membongkar Mitos Jam Waktu Biometrik Mitos: Jam waktu biometrik menyimpan sidik jari karyawan. Fakta: Perangkat pelacak waktu biometrik sebenarnya tidak menyimpan gambar sidik jari. The EmpCenter 4000, perangkat pengumpulan data biometrik utama WorkForce Software, bergantung pada